Selasa, 03 April 2012

Tugas kepariwisataan 2

Pertanyaan:

1. Sarana dan prasarana pariwisata yang seperti apa yang menurut anda ideal dan memuaskan wisatawan?

2. Berikan analisis anda mengapa pariwisata memerlukan organisasi kepariwisataan?


Jawab :

1. Menurut saya, sarana dan prasarana pariwisata yang dapat memuaskan pariwisata seperti sarana yang memadai wisatawan. Sarana transportasi yang memadai dan aman dari perampokan dan kejahatan, sarana fasilitas yang lengkap , tidak hanya lengkap tetapi bersih, aman dan nyaman. Akomodasi yang lengkap dan terjamin.
Prasarana yang lebih lengkap sebaiknya ditingkatkan agar wisatawan puas dengan objek yang dikunjungi , ditambahkannya prasarana didaerah wisata  dimanapun itu. 
Pelayanan yang memuaskan juga dapat memuaskan wisatawan seperti ramah dan sopan santun terhadap wisatawan.



 2. Menurut saya pariwisata sangat membutuhkan organisasi kepariwisataan karena untuk mengatur dan menangani masalah pariwisata. Jika tidak ada organisasi dalam kepariwisataan maka pariwisata didunia ini tidak akan berjalan lancar , tidak ada yang menangani masalah pariwisata.  Organisasi kepariwisataan dimaksudkan untuk kemajuan  kepariwisataan Indonesia yang jauh lebih pesat yang berdampak pada terwujudnya kesejahteraan masyarakat lebih cepat, jauh lebih baik dan merata. Maka oleh karena itu pengurus organisasi pariwisata harus  bekerja dengan baik dan dapat diandalkan agar terciptanya kepariwisataan yang maju dan tidak kalah oleh negara lain.








Nama     : Panca Rahmawati A.
Kelas     : 1SA05
NPM      : 18611087
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;