Minggu, 18 Maret 2012

Marina Barrage Singapura.

Singapura adalah negara yang kecil . Jadi tempat penyimpanan air sangat terbatas. Singapura tidak memiliki banyak air , mereka membeli air oleh negara Malaysia. Ditampung di sebuah tempat yang dinamakan Marina Barrage di Singapura.Singapura pada dasarnya berusaha menampung setiap tetes air yang ada di Singapura.

Tempat ini tidak hanya sebagai tempat bendungan air dan pengendali banjir tetapi sebagai tempat wisata. Banyak pengunjung yang datang untuk bermain layang-layang karena angin yang sangat kencang, yang bagus jika bermain layang-layang. Di marina barrage terdapat gedung yang didalamnya menceritakan asal mula pembuatan marina barrage . Menghabiskan waktu ditempat ini seperti berjalan disepanjang dam,  menghirup udara segar di pagi atau di kala sore hari. Memiliki lapangan utama serta ruang terbuka yang jika ingin bercengkrama dengan kerabat atau pasangan anda. Tempat ini juga merupakan salah satu tempat olahraga air dan terdapat aktivitas permainan air. Setiap akhir pekan tempat ini ramai pengunjungnya yang bermain di hamparan karpet hijau yang dibelakangnya terdapat bianglala raksasa singapore flyer.
   







Marina Bararge didalamnya terdapat 7 pompa . Pompa ini berfungsi untuk mengeluarkan air dari dalam keluar bila air terlalu tinggi .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;