Sabtu, 24 November 2012

tulisan 5

Buat narasi dengan tema harapan yang ada pada hidup kita.


Setiap manusia di takdirkan memiliki dan memilih jalan kehidupan. Allah yang menentukan tetapi manusia yang berkehendak. Manusia juga pasti memiliki harapan-harapan tersendiri dalam hidupnya. Begitupun dengan saya, memiliki harapan yang ada pada hidup.
Harapan yang ada pada saya adalah menjadi orang sukses, lulus kuliah dengan tepat waktu , nilai yang memuaskan dan langsung mendapat pekerjaan yang sesuai dengan apa yang telah saya perjuangkan selama ini. Tentunya ingin membahagiakan kedua orangtua saya terlebih dahulu setelah lulus nanti, dan membahagiakan orang sekitar. 
Tidak ingin semua yang telah orangtua saya korbankan selama ini hilang begitu saja tanpa balas budi. Harapan saya dapat menaikan haji mereka dengan hasil jerih payah saya sendiri nantinya dan ingin melihat mereka selalu tersenyum bahagia dalam hidupnya. 
Harapan-harapan saya tersebut juga tak lupa untuk selalu berdoa dan berusaha  agar semua yang saya harapkan tidak sia-sia dan dikabulkan oleh Allah swt. 












Nama         :  Panca Rahmawati Apriani
Kelas        :  2SA05
NPM          :  18611087
TUGAS SOFTSKILL-TULISAN 5 ILMU SOSIAL DASAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;